Sepenggal Kalimat untuk Ibu


Tangisan Ibu..
Tangisan paling menusuk didalam hati seorang anak lelaki seperti saya ini.

Senyuman ibu..
Senyuman paling terindah didalam hati seorang anak lelaki seperti saya ini

Perjuangan ibu..
Perjuangan terhebat yang pernah terlihat dimata seorang anak lelaki seperti saya ini.. Tiada yang bisa mengalahkan

Teriakan ibu..
Teriakan ibu dipagi hari adalah suara terindah yang selalu bikin saya kangen dimanapun saya membuka mata saya dipagi hari..

Semangat ibu..
Semangat terbesar yang pernah dirasakan didalam hati seorang anak lelaki seperti saya ini..  Belum ada yang bisa mengalahkan

Ibu..
Sosok hebat penuh motivasi, semangat hidup, perjuangan, pengorbanan, penuh inspirasi dan cinta..
Sosok yang selalu membuktikan!
Dia ibuku..  Dan saya pun yakin, begitu juga dgn ibumu..  Sosok terhebat yang pernah ditemukan dalam perjalanan hidup kita! Tak bisa tergantikan

HB Suryaningprang

Write Your Messages

