Menurutku: Inspirasi, Rasa Hormat, Motivasi, Persaudaraan, Cinta & Hidup


Bukan hanya sekedar seberapa banyak pengalaman/jauh yang telah dijalani oleh seseorang dalam pencapaian sesuatu. Tapi juga, seberapa mau/ingin dari seseorang dalam memberi semangat tanpa henti, meskipun dia baru dalam menggerakkan “satu langkah kaki ke depan”.

Unknown

Bukan hanya seberapa besar nama yang telah dimiliki seseorang, tapi bagaimana juga orang tersebut menyebut nama orang lain dengan penuh semangat tanpa perlu merendahkan orang lain tersebut.

Underwater Pulau Air (Kep. Seribu)

Bukan hanya sekedar kepalan tangan yang dia angkat ketika dia sudah menang, tapi juga kepalan tangan yang dibuka untuk menyemangati kawan maupun lawan.

Curug Malela (Jawa Barat)

Bukan hanya seberapa lama persaudaraan yang telah dibentuk, tapi juga kesetiaan dan pengorbanan untuk memotivasi dalam kebersamaan disaat berjuang menggapai tujuan dalam kondisi hidup (sakit, senang, susah, lelah, bahagia) apapun.

Diatas Elf Menuju Perjalanan Curug Malela (Jawa Barat)

Bukan hanya seberapa berat beban yang diangkat seseorang, tapi juga keinginan untuk meringankan beban orang lain tanpa perlu mencela.

Curug Malela (Bandung Barat – Jawa Barat)

Bukan hanya sekedar mampu berdiri nyaman ditempat yang datar tak berbatu, tapi juga memiliki keinginan untuk mencoba ke tempat yang lebih tinggi & terjal berbatu.

Gunung Cereme (Jawa Barat)

Bukan hanya seberapa banyak orang yang ada disamping kita, tapi juga untuk tetap tidak memandang sebelah mata seseorang yang memiliki keinginan untuk mampu berdiri sendiri.

Danau Segara Anak Rinjani (Lombok – NTB)

Bukan hanya sekedar ketenangan yang dimiliki seseorang dalam menghadapi sesuatu, tapi juga memiliki keinginan untuk menenangkan hati lain yang gelisah.

Try Scuba Diving (Senayan)

Bukan hanya seberapa tinggi tujuan seseorang dalam menggapai sesuatu, tapi juga keinginan untuk tetap turun agar bisa melihat, mendengar dan merasakan apa yang ada dibawah

Puncak Gunung Cereme (Jawa Barat)

Bukan hanya seberapa cepat seseorang berlari, tapi juga memiliki keinginan untuk sedikit melambatkan cepatnya lari sehingga bisa memperhatikan apa yang ada didekatnya

Gunung Papandayan (Jawa Barat)

Bukan hanya sekedar canda tawa nyaman yang terbiasa dialami, tapi juga memiliki keinginan untuk berbagi sedikit senyum kecil kepada mereka yang membutuhkan.

Kampung Adat Suku Badui (Banten)

Bukan hanya sekedar menerima suasana/situasi yang diharapkan, tapi juga memiliki keinginan untuk menjemput situasi yang tidak diinginkan agar menjadi harmonis.

Danau Segara Anak Rinjani (Lombok – NTB)

Bukan hanya sekedar berpegang pada penilaian buruk/baik di masa lalu & masa kini, tapi juga berharap akan harapan lebih baik di masa depan.

Sunrise at Mount Krakatoa (Banten – Indonesia)

Bukan hanya sekedar mengenggam tangan seseorang yang membuat nyaman, tapi juga mengulurkan tangan untuk seseorang yang membutuhkan uluran agar terus termotivasi.

Camp Site Ranu Kumbolo Gunung Semeru (Jawa Timur)

Pendaki – pendaki yang sudah terlebih dahulu sampai dipuncak gunung berteriak menyemangati tanpa henti agar tidak menyerah kepada satu teman pendakinya yang tampak sakit & kelelahan sambil memegang tongkat & bendera Merah Putih ditangannya: “Sahabatku.. Temanku.. Saudaraku.. Puncak yang tinggi ini sedikit lagi, Ayo! Jangan menyerah.. Raih tangan kami ini.. Disini kami menunggumu”

Pendaki – pendaki yang tetap melangkah sehingga dapat menggapai puncak, memiliki kekuatan yang tidak terlihat oleh siapapun, namun hanya diri pendaki tersebut yang dapat merasakan, yaitu doa dan dukungan dari orang-orang tercinta (Anak, Saudara, Sahabat, Teman, Pasangan, Orang Tua). Dan perasaan inilah yang menggerakkan pendaki agar tetap semangat dalam menggapai puncak dan kembali ke tempat yang mereka sebut RUMAH

Puncak Gunung Slamet (Jawa Tengah)

 

Menurutku: Inspirasi, Rasa Hormat, Motivasi, Persaudaraan, Cinta & Hidup
Minggu, 21 Agustus 2011, 12:06
Di Rumah Tercinta
Haryo B. Suryaningprang

Write Your Messages

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s