Hidup adalah Pendakian


Saya hampir bisa melihatnya.
Mimpi yang saya impikan.
Tetapi, suara didalam kepala saya berkata
“Kau takkan bisa menggapainya”

Setiap jejak yang sedang saya ambil
Setiap langkah yang sedang saya rasakan
Hilang tanpa arah
Keyakinan saya goyah.

Tapi saya harus tetap mencobanya
Dan tetap mengangkat kepala saya tegak.

Saya harus tetap bergerak
Karena selalu akan ada perjuangan/pertarungan diatas sana
Dan terkadang saya harus mengalah.

Bukan soal seberapa cepat dan bagaimana kita sampai di tujuan
Bukan soal apa yang akan menunggu di tempat tujuan
Tapi ini soal pendakiannya.

Perjuangan yang saya hadapi
Kesempatan yang saya ambil
Terkadang memukul hingga jatuh
Tapi tidak, saya tidak patah semangat.

Mungkin saya tidak mengetahuinya
Tapi ini adalah momen yang akan selalu saya ingat
Dan tetap melangkah

Dan saya, harus bisa kuat
Untuk tetap termotivasi.

Saya harus tetap bergerak
Selalu akan ada perjuangan diatas sana
Dan terkadang saya harus mengalah.

Bukan soal seberapa cepat dan bagaimana kita sampai di tujuan
Bukan soal apa yang akan menunggu di tempat tujuan
Tapi ini soal pendakiannya.

Saya harus tetap bergerak
Karena selalu akan ada perjuangan/pertarungan diatas sana
Dan terkadang saya harus mengalah.

Bukan soal seberapa cepat dan bagaimana kita sampai di tujuan
Bukan soal apa yang akan menunggu di tempat tujuan
Tapi ini soal pendakiannya.

Tetap melangkah, tetap mendaki
Tetap jaga keyakinan
Ini semua tentang pendakiannya.

Tetap jaga keyakinan
Tetap jaga keyakinanmu.

(Digubah dari Life’s a Climb Lyric)

Write Your Messages

