Terima Kasih Indonesia


Mungkin saja ada rasa tangis diatas sana..
Mungkin saja ada rasa lelah diatas sana..
Mungkin saja ada rasa amarah diatas sana..
Mungkin saja ada rasa frustasi diatas sana..
Mungkin saja ada rasa sakit diatas sana.
Mungkin saja ada rasa ingin menyerah..
Mungkin saja ada rasa untuk putus asa..
Mungkin saja ada rasa ragu didalam diri..

Tapi..
Diatas sana..
Dibalik semua itu..
Aku melihat mereka..
Aku melihat senyum mereka dibalik rasa tangis yang lalu..
Aku mendengar tawa canda mereka dibalik rasa lelah & frustasi yang lalu..
Aku merasakan kesabaran mereka dibalik rasa ingin menyerah & putus asa yang lalu..
Dan aku melihat keyakinan mereka dibalik rasa ragu yang lalu..

Dari segala bentuk kekurangan & kelebihan masing-masing..
Dari segala bentuk perbedaan & kesamaan yang ada..
Dari segala bentuk rasa cinta & kemanusiaan yang ada..

Tuhan….. Aku bersyukur karena telah dipertemukan dengan mereka yang telah hadir di perjalanan-perjalanan ini..

Terima Kasih Indonesia.

Pucuk Rinjani

Rabu, 5 Juni 2013
Momen Puncak Anjani 3726 Mdpl, NTB

(HBS)

Write Your Messages

